Trik memilih kaca spion motor Variasi

Patuhilah tatatertib lalulintas, mungkin itulah nasehat yang tak sedikit disampaikan oleh para bapak alias bunda polisi. Bila dipikirkan dengan cara matang nasehat itu terbukti benar supaya kami selamat du jalan raya. Tak sedikit kejadian kecelakaan dikarenakan oleh tak memakai spion .Bahkan menurut UU No.22 tahun 2009 mengenai Lalu Lintas serta Angkutan jalan, bagi pihak yang kedapatan berkendara tanpa kaca spion, bakal dikenakan sanksi berupa denda maksimal Rp250 ribu.

Trik memilih kaca spion motor | Variasi

Tetapi tetap tak sedikit saja para pemakai motor yang melanggar alias terlihat asal-asalan dalam memilih spion motor, demi menjaga keenjoyan serta keamanan kamu dalam berkendara. Untuk meningkatkan percaya diri kamu dalam berkendara pilihlah kaca spion sesuai dengan ke inginan kamu sendiri.

Saya saranin kalo tunggangan kamu memakai velg jari-jari pakailah spion yang batang besinya chrome silver tetapi kalo motor kamu memakai velg racing/bintang pakailah spion yang batangnya warna hitam,semua itu supaya kualitas estetikanya kelihatan oleh orang-orang yang menontonnya. Tidak hanya itu apabila motor kamu terutama motor matic memakai velg ring 17 saya saranin pakai daun spionnya yang ukuran sedang serta batangnya panjang,sebab bakal mempengaruhi penampilan.Contohnya saya memakai vario velg 17 serta spionnya memakai spion FU dapat dilihat di bawah :

Supaya tak salah dalam memilih kaca spion yang baik serta benar, berikut trik memilih kaca spion sepeda motor yang baik:

1. Biar penampilan motor lebih trendi, pilih spion dengan bentuk yang modis. Asalkan tak mengganggu Kamu dalam menonton tahap belakang motor (blank spot) serta tak terkendala oleh lengan saat berkendara.

2. Manfaat lain dari spion itu juga sebagai batas barometer kemudi dengan kendaraan lain, jadi ada baiknya apabila kamu memakai spion yang tangkainya sedikit lebih panjang. Jadi apabila terjadi benturan, kaca spion lah yang terkena pertama ketimbang mengenai stang kemudi.

3. Supaya pengelihatan Kamu kepada tahap belakang (blank spot) lebih luas, gunakan spion dengan model kacanya yang agak cembung (konvex mirror).

4. Jangan terlalu tak jarang menjadikan kaca spion sebagai tempat menaruh helm ketika parkir, sebab bakal membikin kaca spion menjadi cepat longgar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknis Dasar Bola Basket yang Belum Banyak Diketahui

Resep Tutorial Membikin Ayam Geprek Homemade yang Sederhana dan Enak

Inilah 5 Tutorial Pola Makanan Sehat untuk Tubuh